Makhluk Aneh Dari Carolina

Makhluk aneh ini ditemukan di Selokan didaerah Carolina Utara (North Carolina). Bentuknya yang aneh dan misterius membuat makhluk ini menjadi pembicaraan. Sebelumnya belum pernah ditemukan makhluk seperti ini.

Carolina Utara, ditemukan makhluk aneh yang belum pernah ditemukan sebelumnya. Makhluk misterius itu berada didalam selokan dan menghambat selokan tersebut.

Karena selokan tersebut terlalu kecil untuk seseorang masuk kedalamnya, maka digunakanlah mini kabel kamera untuk mengetahui apakah penyebab yang membuat selokan ini menjadi terhambat. Setelah ditelusuri, ternyata mereka menemukan sesuatu yang aneh yang menghambat selokan tersebut.

Bentuknya seperti lendir (Jelly) berwarna merah. Mereka terkejut ketika kemudian mereka mendapati benda tersebut bergerak. Ternyata itu adalah makhluk hidup. Makhluk berlendir seperti ini belum pernah ditemukan sebelumnya. Banyak spekulasi yang muncul untuk mengungkap identitas makhluk misterius ini.

Berikut videonya

video


Ada yang bilang makhluk ini spesies baru, ada yang bilang makhluk ini tergolong mikroba, dan lain-lain.

Akhirnya peneliti menemukan jawaban atas identitas makhluk aneh ini. Ed Buchan, staff ahli koordinator lingkungan di Raleigh Departemen mengatakan bahwa makhluk ini sebenarnya hanya sekumpulan cacing tubifex.

Sebenarnya cacing jenis ini banyak terdapat di tempat pembuangan air, jadi tidaklah aneh jika mereka ditemukan di selokan. Cacing2 ini biasanya dijual di toko hewan untuk menjadi makanan ikan.

Namun yang mengherankan adalah cacing-cacing tersebut belum pernah ditemukan dalam koloni besar seperti yang ditemukan di Carolina. Mungkin ada faktor tertentu yang menyebabkan koloni cacing ini membesar.


Source:
Cryptoworld

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

Tags:

4 comments:

Show All Comment


Satria mengatakan...

Woh ! geli banget

parfum murah mengatakan...

aneh aneh aja

Verisky mengatakan...

Itu kan cacing rambut/cacing darah yang biasa buat makanan ikan. Biasanya cacing itu menggumpal dan kalo disenggol memang goyang2 begitu. Terus cacing sperti itu tinggalnya memang di selokan atau di batu-batu sebagai tempat persembunyian. Lihat gambar ini http://sidatmoa.files.wordpress.com/2009/06/cacing-tubifex.jpg

Anonim mengatakan...

itu HOAX, bro....
ga percaya?!
liat aj di mer56.blogspot.com

by: M.Ardiansyah

Poskan Komentar

www.butkaj.com