WOW! Foto Cap Jempol Raksasa di Planet Mars

Memang banyak foto-foto aneh yang berhasil diambil dari permukaan Mars. Beberapa waktu yang lalu tertangkap gambar seperti kera/gorila yang sedang berdiri di permukaan planet tersebut.

Berita kali ini tidak kalah menghebohkannya. Sebuah gambar resolusi tinggi terbaru berhasil mengabadikan sebuah lokasi di Planet Mars, Gambar yang diambil dari sebuah Teleskop milik NASA dengan menggunakan metode High Resolution Imaging Science Experiment (HiRISE) terlihat mirip sebuah sidik jari jempol atau cap jempol (fingger print) raksasa yang berukuran sangat besar sekali aktualnya disana. Hal ini menurut para peneliti memprediksi terjadi karena sebuah perubahan siklus alam dan cuaca disana dalam kurun waktu yang sangat panjang, sekilas bila kita amati mirip danau kering yang semula terdapat riak gelombang di tengahnya.



Menurut para peneliti foto tersebut seperti bekas lembah atau danau berair yang mengering, tetapi sekilas seperti sebuah citra cap jempol raksasa. Jikalau benar foto ini adalah bekas danau atau lembah yang mengering, berarti memang benar adanya kehidupan diplanet mars.

Foto ini kembali menghidupkan semangat para peneliti khususnya NASA untuk menemukan bukti-bukti lain yang menunjukan pernaha ada kehidupan di planet Mars. Kalau kita perhatikan semakin kesini semakin banyak saja foto-foto aneh yang terdapat di planet Mars.

Mungkin saja memang ada kehidupan di planet Mars yang tidak pernah kita duga sebelumnya.

(unik77)

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

Tags:

1 comments:

Show All Comment


Anonim mengatakan...

Satu lagi hal yang saya baru tau tentang Mars, Cool!!
Blog anda artikelny menarik, keep posting bro!!

Poskan Komentar

www.butkaj.com