Video UFO (40 menit) Saat Gerhana Matahari

video

Para ilmuwan di Purple Mountain Observatory di Nanjing, Cina percaya bahwa rekaman suatu benda terbang aneh adalah nyata dan merupakan bukti yang kita semua tunggu-tunggu.

Mereka telah mengkonfirmasi 40 menit dari rekaman objek direkam pada saat gerhana matahari. Penelitian tentang objek benda serupa seperti ini telah dilakukan sejak bertahun-tahun yang lalu, tapi baru kali ini bisa terekam dengan jelas berdurasi 40 menit.

Para ilmuwan itu bukan satu-satunya orang yang menangkap objek berbentuk piring di depan kamera pada saat itu. Yang jelas, siang hari pengamatan terjadi di Provinsi Guandong. Puluhan mahasiswa mengaku telah melihat benda berlayar melalui udara selama gerhana matahari, 22 Juli kemaren. Setidaknya sembilan dari siswa difoto itu, menghasilkan gambar yang luar biasa tersebut seperti yang terlihat di sini.

Para mahasiswa itu juga mengaku bahwa benda tersebut berubah-ubah warnanya. Pertama mereka melihat benda tersebut bersinar biru kemudian lama-kelamaan berubah menjadi gelap.

Sekarang para peneliti di China sedang dikumpulkan untuk mengamati dan menganalisis kejadian tersebut agar bisa mengidentifikasi benda apa tersebut. Menurut mereka paling cepat penelitian ini akan memakan waktu selama satu tahun.

Purple Mountain Observatory, Penerus Cina Academy of Sciences, Ji Hai-sheng mengatakan bahwa saat ini tidak mungkin bagi kita untuk berspekulasi apa sebenarnya objek tersebut. "Namun penelitian telah dimulai."

"Satu yang jelas dunia kembali bergairah untuk menyelidiki hal-hal mengenai UFO."

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

Tags: ,

0 comments:

Show All Comment


Poskan Komentar

www.butkaj.com