Update!! Pterodactyl atau bukan??

Beberapa waktu yang lalu saya pernah memposting sebuah artikel tentang "objek aneh terfoto di argentina". Berkaitan dengan artikel tersebut, kali ini saya menambahkan perkembangan terbaru mengenai artikel tersebut.

Dikatakan bahwa seekor pterodactyl atau mungkin sebuah UFO terlihat melintas di kawasan Argentina, Provinsi Mendoza, kota San Rafael, 29 Agustus 2009.

Sebelumnya telah saya perlihatkan 4 foto yang memperlihatkan gambar objek aneh tersebut, berikut ada foto-foto tambahan yang berhasil saya dapatkan.




Objek tersebut tampak belakang





Menurut anda makhluk/benda apakah itu? Pterodactyl? UFO? ataukah benda misterius lainnya yang belum diketahui?

Anda yang menentukan....

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

Tags: ,

10 comments:

Show All Comment


Anonim mengatakan...

Wow, gambarnya jelas banget, tp ttep aj ga tau tu apaan. kayak robot pesawat di film2.

Cool!! like it...

und3rw0rld mengatakan...

Maaf trlmbat memasang linknya tp skrg blognya dah saya pasang d http://und3rw0rld.wordpress.com silahkan d cek...

Anonim mengatakan...

burung!!!
bener bgt! tu burung!!

Anonim mengatakan...

menurut saya itu kaca yang retak difoto secara close-up. ini hanya pandangan saya saja

Anonim mengatakan...

i think,..its bird man...karena pola pengambilan foto yg gak jelas pd objek,maka bisa berbentuk macam2 dan aneh saya punya gambar siluman yg tertangkap foto,dan bentuknya kaya asap,..tapi waktu foto emang g'ada asap.sedang ini sebaliknya,...trim

yohanes mengatakan...

liat photo 1 ! itu kya ada bayangan di dalem mobilnya (itu diambil dr dlm mobil kan ?) mungkin itu kaca spion yang diganti2)

Anonim mengatakan...

kaca pecah

yorachinara mengatakan...

itu burung, perhatikan 2 ekor burung lainnya ...
itu sekawanan burung berwarna putih

Anonim mengatakan...

pterodactyl???????... itu mah kaca mobil yang dihantam benda keras, lihat baik baik.., jangan percaya gitu aja...

Anonim mengatakan...

serangga

Poskan Komentar

www.butkaj.com