Update!! Bayi Alien dari Mexico "HOAX"

Ketika sedang blogwalking di salah satu blog, saya mendapatkan informasi bahwa ternyata berita Bayi Alien dari Mexico adalah "HOAX". Jika anda belum membaca artikel sebelumnya silahkan lihat HOT!! Bayi Alien Dari Mexico.

Sebelumnya dikatakan bahwa seorang petani bernama Marao Lopez berhasil menangkap bayi alien disumurnya. "sebelumnya makhluk itu hidup dan meloncat-loncat, sampai akhirnya saya tenggelamkan kedalam sumur. Anehnya makhluk tersebut tidak mati2, namun setelah ditenggelamkan sebanyak 3 kali akhirnya makhluk tersebut mati juga" ungkapnya.

Setelah mati makhluk tersebut dikirim ke seorang peneliti UFO, james maussan. James maussan lah yang mempublikasikan makhluk tersebut ke media yang ternyata belakangan diketahui adalah HOAX. Ternyata james maussan adalah salah seorang peneliti UFO yang diragukan kebenarannya, dulu dia sempat mengatakan menyebarkan foto UFO yang akhirnya diketahui sebagai foto galaksi. Karena itu dia sering disebut tukang rekayasa.

Menurut sumber yang saya dapat, bayi alien tersebut ternyata hanya seekor monyet tupai (squirrel monkey - saimiri sciureus). Menurut Captain Alejandro Franz, seorang Ufologist yang sering mengungkap penampakan, mengatakan bahwa mayat itu milik seekor squirrel monkey. Di situsnya dia mengungkapkan persamaan antara tengkorak squirrel monkey dengan tengkorak mayat bayi alien tersebut.

Coba bandingkan persamaannya



Dari strukturnya memang tengkorak alien (kiri) dan squirrel monkey (kanan) serupa.

Foto squirrel monkey





Menurut anda apakah ada kemiripan antara keduanya? Lalu apakah kesaksian petani (Marao Lopez) itu bohong? atau mungkin dia hanya menangkap seekor squirrel monkey namun dibesar-besarkan oleh james maussan?

Kebenarannya hanya mereka yang tau, namun satu hal yang pasti identitas mayat bayi alien itu hanyalah seekor squirrel monkey.

Source:
Enigma
momento24

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

Tags: , , ,

1 comments:

Show All Comment


Adnan Syafi'i mengatakan...

iya, mirip..

Poskan Komentar

www.butkaj.com