Penipuan Dunia, Batu Bulan Neil Armstrong Ternyata Hanya Kayu yang Membatu

Ketika saya sedang blogwalking di salah satu blog misteri, saya terkejut dengan satu artikel yang sangat menghebohkan. judul artikel tersebut adalah "Penipuan Terbesar Abad Ini, Ternyata Batu Bulan Yang Dibawa Neil Armstrong Hanya Kayu".

Berikut isi artikel menurut blog tersebut.

"Mungkin inilah pembohongan masal terbesar dalam sejarah manusia saat ini dan ini pula yang semakin memperkuat teori konspirasi yang meragukan misi Apollo ke bulan tidak pernah ada sampai ke bulan seperti tercatat dalam sejarah manusia. Selama ini banyak sekali kejanggalan-kejanggalan yang diungkap dari teori konspirasi tersebut seperti bendera Amerika yang berkibar di ruang hampa, bayangan astronaut dan lainnya. Batu yang diklaim dari bulan ini ternyata hanyalah kayu yang mengeras.

Museum Nasional Belanda yang menyimpan sebuah batu pemberian dari astronaut Neil Amrmstrong dan Edwin Aldrin setelah melakukan suatu investivigasi menyatakan bahwa batu yang di klaim berasal dari bulan tersebut hanyalah seonggok kayu yang sudah mengeras atau membatu.

Museum Nasional Belanda menerima batu ini setelah kematian Perdana Menteri Belanda Willem Dreesman tahun 1988. Penyerahan tersebut sebetulnya bersifat cindera mata pribadi pada Perdana Menteri yang diserahkan oleh duta besar Amerika Serikat di Belanda J. William Middendorf pada saat itu didampingi para astronaut Apollo 11 yang membawa batu tersebut dari bulan.

Tidak pernah terpikir sebelumnya untuk meragukan keaslian batu tersebut karena batu tadi diberikan langsung oleh Departemen Luar Negeri Amerika Serikat.

Seorang ahli Geologi Frank Beunk dari Amsterdam’s Free University menilai batu tersebut memang terlihat indah namun sangat diragukan bila diklaim bahwa itu didapatkan dari bulan."


Kalau berita ini benar berarti dunia telah dibohongi dan sejarah tersebut adalah palsu. Kalau berita ini benar, berarti hebat juga presiden Amerika pada saat itu, dia dapat membuat suatu sejarah palsu yang membohongi dunia hanya untuk kepentingan mereka (kalau ngga salah pada saat itu Amerika sedang perang bintang/Starwar dengan Rusia, mereka berlomba-lomba untuk menjadi yang paling maju). Mungkin ini salah satu cara Amerika untuk mengungguli lawannya dalam starwar tersebut, tetapi dengan membohongi dunia.

(www.thestar.com)
(unik77)

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

Tags:

0 comments:

Show All Comment


Poskan Komentar

www.butkaj.com