Objek Aneh Terfoto di Argentina

Argentina, Mendoza, San Rafael, 29 Agustus 2009

"Orang yang mengambil foto-foto tersebut memutuskan untuk melindungi identitasnya karena takut ejekan yang biasanya muncul kepada orang-orang yang mengaku mengambil foto UFO. Meskipun ia menolak untuk membuat rincian foto-foto ini kepada publik, ia menyuruh seorang temannya untuk menerbitkan foto ini di koran San Rafael, dengan ketentuan bahwa identitasnya akan dilindungi.

Informasi yang diterbitkan di surat kabar San Francisco mengungkapkan bahwa penampakan terjadi pada Sabtu lalu sekitar jam 3:00, di Club Nautical. Fotografer pergi ke pantai untuk melihat apakah kondisi air yang kondusif untuk memancing.

Ketika ia melihat di atas air, ia melihat sebuah benda aneh yang mengambang. Itu tampak sekitar dua ratus meter dari pantai. Objek tersebut tidak mengeluarkan suara dan berada sekitar satu meter di atas air ketika ia mengambil foto pertama dengan handphonenya.

Ketika ia terus mengambil foto, objek tersebut mulai mengeluarkan suara berdengung, dan mulai naik dari permukaan air. Sisanya foto-foto itu diambil sebagai objek terangkat dari permukaan air.

Secara keseluruhan, ia berhasil empat foto sebelum objek menghilang. dan memberikan kesaksian:

"Penampakan benda aneh itu tidak membuat saya takut." Ini menarik minat saya, karena saya percaya bahwa ada kehidupan di planet lain. "

Fotografer juga menjelaskan bahwa setiap orang harus menarik kesimpulan mereka sendiri, tetapi ia tahu apa yang dia lihat. Dia merasa beruntung telah mampu melihat dan memotret objek yang tidak biasa.

berikut foto-foto tersebut



-end-

(Newspaper of San Rafael)

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

Tags:

1 comments:

Show All Comment


Anonim mengatakan...

itu kaca mobil yang pecah/retak.... ini hoax

Poskan Komentar

www.butkaj.com