Noordin M Top, Tewas!!

Menurut kabar yang baru saja saya terima tadi siang sekitar jam 12an, dikatakan bahwa gembong (bos) teroris di Indonesia 'noordin m top' dipastikan telah meninggal dunia. Noordin dipastikan tewas pada penggrebekan tadi malam yang terjadi di sekitar daerah Solo, Jawa Tengah.

Seperti yang dikonfirmasi, pengepungan yang berlangsung sejak Rabu kemaren, 16 September 2009 pukul 23.00 WIB itu berakhir sekitar pukul 05.30 WIB tadi pagi.Dari tujuh orang yang berada didalam rumah yang dikepung tersebut, dipastikan empat orang di dalam rumah telah tewas dalam pengepungan, termasuk seorang wanita.

Dari tujuh orang tersebut, dipastikan 4 tewas dan 3 berhasil ditangkap hidup-hidup. Salah satu dari yang tewas tersebut diduga kuat adalah sebagai gembong teroris terbesar di Indonesia yang selama ini dicari-cari oleh polisi.

Dua dari korban yang tewas bernama putri munawaroh (wanita), dan bagus budi pranoto (panggilan urwah), sedangkan salah seorang yang berhasil ditangkap adalah bejo yang ditangkap Rabu kemarin di Pasar Gading, Solo.

Putri Munawaroh, istri Susilo, pengontrak rumah yang digerebek Polri. Suaminya, Susilo alias Adib, juga diduga tewas. Susilo bekerja di sebuah pondok pesantren sebagai pengurus ternak sapi di Pondok Pesantren Al Kahfi Mojosongo.

Sedangkan Bagus Budi Pranoto alias Urwah. Pernah divonis 3 tahun 6 bulan pada 2004, karena menyembunyikan Dr Azahari dan Noordin M Top. Satu orang lainnya yang diduga tewas adalah Maruto, pria yang diduga pernah menjadi dokter pribadi Noordin M Top.

Namun hingga kini, Polri belum memberikan keterangan resmi. Kemungkinan besar, jenazah yang diduga kuat Noordin akan dites DNA di RS Polri dokter Soekanto.

Menurut anda apakah kali ini yang tewas terbunuh dalam penyergapan tadi malam adalah noordin m top beneran? ataukah salah satu anak buahnya yang dijadikan umpan seperti halnya ibrohim beberapa waktu yang lalu?

Kita tunggu saja kelanjutan beritanya beberapa hari kedepan.

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

Tags:

0 comments:

Show All Comment


Poskan Komentar

www.butkaj.com