Jejak Kaki Bigfoot di Indonesia

Bigfoot ternyata ada juga di Indonesia. Mungkin ini berita yang cukup lama, namun karena saya baru tau maka saya posting ke blog saya.

Bigfoot merupakan salah satu makluk misteri yang sampai saat ini banyak membuat orang penasaran tentang eksistensi mereka sesungguhnya.Sifat misteriusnya mungkin bisa disamain sama Chupacabra,Nessie,Monster Yeti,Ogopogo,dll, yang juga temasuk pada jajaran monster-monster dunia Cryptozoology.

Kasus kali ini datang dari Kalimantan, desa Daro. Penduduk desa kaget ketika melihat setapak jejak kaki raksasa yang muncul di luar pagar salah satu penduduk. Menurut pengakuan kepala desa kepada para peneliti sebelum munculnya jejak kaki raksasa tersebut ada kejadian aneh didesa.

"Seminggu yang lalu orang-orang disini terkena sakit, dan hawa didesa ini lain, seperti ada yang datang membawa bau busuk dan hawa tidak segar kedesa kami" ungkapnya.

Menurut Tan (47), wisatawan yang mengambil foto jejak kaki bigfoot mengatakan "Kebenarannya ada di foto yang saya ambil dari kamera saya". Menurut dia, setiap tapak ukuran 47 inci dari tumit sampai kaki dan 17 inci ke samping "jelas terlalu besar untuk setiap manusia normal". Jejak kaki ini tidak mungkin buatan manusia, karena lokasi kejadiannya yang dipelosok desa dan detail dari jejak kaki itu sangat sempurna" ungkapnya.

Jejak tersebut muncul bulan Juni dan foto diambil pada 9 Juni. "Para penduduk desa juga mengatakan kepada saya (Tan) bahwa itu bukan pertama kalinya bahwa mereka melihat jejak kaki besar misterius seperti ini di desa mereka. Bahkan, ketika pertama kali mereka melihat jejak kaki besar seperti kira-kira 50 tahun yang lalu".

Berikut beberapa foto yang dikirim





Terlihat jelas difoto jarak antara jejak satu dengan yang lainnya sangat berjauhan.
Apa mungkin jarak langkahnya sebegitu jauh?

Kalau begitu berarti apapun/siapapun pemilik jejak ini sudah berada diluar sana selama 50 tahun dan masih terus hidup. Namun apa maksudnya/hubungannya dengan penduduk desa yang terkena penyakit dan hawa udara desa yang berubah seminggu sebelum jejak ini muncul. Apakah ada kaitannya?

Lalu kenapa hanya ada beberapa jejak (klo ga salah menurut sumber saya hanya 4-6an tapak kaki) yang terbentuk? kalau makhluk itu benar-benar ada pada saat itu, seharusnya ada lebih dari 6 jejak kaki yang terbentuk disitu.

Semua kembali kepada kita pribadi, apakah anda percaya atau tidak. Kalaupun benar-benar ada sesuatu diluar sana berarti kita (indonesia) tidak kalah dengan negara lain yang punya penampakan bigfoot masing-masing.

-end-

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

Tags: ,

8 comments:

Show All Comment


portal jualbeli pasang iklan dan toko online gratis mengatakan...

yang bener nih??

Zuse MarafaYunianto mengatakan...

wow besar banget kakinya,kirain bigfoot cuma ada di amerika dan eropa( www.beritanyata.blogspot.com )

Berry mengatakan...

Wah, Bigfoot ternyata ada juga di Indonesia ya?? Beneran ga tuh?

ache yagami mengatakan...

mmm..besar juga ea... eh ga pa2 kan beritanya aq kopas???.. maaf ,sebelumnya gux ijin dulu...

kenapa blog nya gux pake adsense???

saya senang sekali kalo anda mau berkunjung ke blog saya

www.keajaibandialamraya.blogspot.com

Rensen's Blog mengatakan...

Copas boleh aj, tapi ttep tulis sumbernya ya!!

romie mengatakan...

aduh.. serem bgt ya liat kaki segede gitu. pake sepatunya nomor brp ya itu? :D

salam,

romie
www.engineeringtown.com

Apa Aja Bole mengatakan...

ijin co pas y.

Anonim mengatakan...

Hoax

Poskan Komentar

www.butkaj.com