Hot News!!! Fosil Naga (asli) Ditemukan

Wow, setelah sekian lama saya mecari-cari berita tentang keberadaan naga (dragon), akhirnya saya mendapatkan informasi yang satu ini.

Naga adalah salah satu hewan legenda yang kerap muncul disetiap legenda hampir di seluruh penjuru dunia, baik itu eropa, amerika dan asia. Banyak legenda-legenda yang mengatakan bahwa dahulu mereka pernah ada. Naga (dragon) juga sangat populer, banyak film, game, dan ceritat tentang naga, sehingga hampir 99% penduduk dunia mengenal hewan legenda yang satu ini.

Namun bukti nyata yang menunjukan keberadaan mereka belum pernah ditemukan, walaupun banyak juga yang mengaku pernah melihat sosok naga. Namun tampaknya berita di artikel yang saya baca ini bisa dipertimbangkan kebenarannya.

"Naga ada sering muncul dalam legenda Cina. Naga dengan dua tanduk di atas kepala dianggap sebagai totem. Totem yang pertama kali ditampilkan oleh leluhur Cina dan disembah oleh orang-orang Cina. Karena itu orang-orang Cina yang juga disebut "descendents from dragon". Untuk waktu yang lama, para ilmuwan beranggapan bahwa naga adalah hewan fiksi yang ada hanya dalam cerita.

Naga fosil ditemukan di Guanling County, Anshun City, pada tahun 1996, dan telah disimpan dalam kondisi baik. dengan panjang keseluruhan 7,6 meter. Kepala dengan 76 cm panjangnya dan leher yang panjangnya 54 cm. Tubuhnya adalah 2,7 meter dan panjang 68 cm merupakan lebar dalamnya, dan ekor dengan panjang 3,7 meter.




Kepala Naga adalah dalam bentuk segitiga. Muaranya adalah panjang 43 cm. Dengan luas bagian kepala yang panjang 32 cm. Tanduk proyek yang luas dari bagian kepala, dan simetris dan panjang 27 cm. Mereka sedikit lengkung dan tilted, yang menjadikan fosil terlihat sangat legendaris seperti naga.

Cina naga yang merupakan binatang reptil yang hidup di laut dalam Periode Triassic sekitar 200 juta tahun yang lalu. Seorang amfibi. Ia menghabiskan sebagian besar dari waktu hidup di air, meskipun kadang-kadang ia berjalan di darat. Ia juga meletakkan telur di tanah. Hewan yang hidup di ikan kecil dan binatang reptil.

Ini adalah yang pertama kalinya Cina menemukan fosil naga dengan sepasang tanduk. di discovery menyediakan beberapa bukti untuk membuktikan bahwa naga mungkin benar-benar memiliki tanduk. Fosil yang memberikan informasi ilmiah penting bagi orang untuk menelusuri asal Cina yang legendaris naga.


Berikut beberapa foto fosil keseluruhan.

Ini pada saat sedang membersihkan fosil





(kaskus)

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

Tags: ,

3 comments:

Show All Comment


Anonim mengatakan...

Ternyata naga beneran ada ya!!
wah keren2...
keep posting gan!!

masari2002 mengatakan...

Kalo saya sangat percaya karena pernah megang dan memoto tengkorak kepala ular naga bisa dilihat di http://telagasari2002.multiply.com. Itu punya teman saya yang ditemukan di sebuah gua di Sulawesi.

Rensen's Blog mengatakan...

Wow, hebat sekali pengalaman anda.
Memang apa pekerjaan anda, koq bisa menemukan tengkorak kepala naga?

Saya sudah melihat fotonya, menurut saya memang terlalu aneh jika disebut tengkorak mamalia (soalnya giginya seperti struktur mamalia), karena ada tanduk kebelakang, dan mamalia tidak mempunyai tanduk seperti itu.

Btw nice info bro!!..

Poskan Komentar

www.butkaj.com