Dinosaurus Tertangkap Hidup2???

Pada saat saya sedang searching2 saya menemukan video yang berisi penangkapan dinosaurus hidup-hidup.

Entah bisa dipercaya atau tidak, tapi kalau saya pribadi tidak percaya dengan video ini. Sama halnya dengan Jurasic park yang menggunakan robot, sepertinya yang satu ini juga robot.

Silahkan lihat videonya

video


Apakah anda percaya?? kalau begitu coba bandingkan dengan video pembuatan dinosaurus Jurasic Park yang satu ini:

video


Jadi, bagaimana menurut anda? apakah video yang pertama itu benar? apakah hanya robot seperti video kedua?

-end-

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

Tags:

9 comments:

Show All Comment


Anonim mengatakan...

yaelaah,,jelas banget kalo tuh robot video yang di atas,,coba aja lihat kaki 'donisaurus'nya,,ada kaki manusia dengan celana panjang warna coklat.....!

emang dasar orang barat,,mw bodohi kita aja tuh,,payah yang percaya.....!
Rensenpelawi,jgn mpe terkecoh ma video gtuan,,diteliti dulu baru buat kesimpulan...jelas banget tuh bohong...

Rensen's Blog mengatakan...

Keduanya memang buatan manusia (robot). Saya tau kalau itu memang robot, tapi karena menurut saya cukup unik dan menarik jadinya saya posting deh...

Makasih atas pendapatnya ya..!!

Ar-Raziqiin mengatakan...

Itu bukan robot, perhatikan sekali lagi bagian kaki dari dinosourus itu, tampak bagi saya itu adalah kaki manusia, benar kan ???? artinya itu hanya sebuah boneka yang digerakkan oleh manusia didalamnya.... ;)

Anonim mengatakan...

video pertama & ke2 jelas bohong klau benar pasti menghebohkan dunia

Anonim mengatakan...

video pertama jlas robot/boneka..klo itu si dino asli udh di garuk tuh atu2 org yg ada di sekitarnya..hahaha.tp salut buat org bule bs buat yg kyk gitu.nah indonesia hanya bisa nya buat keributan & kerusuahan..

Raka Kim mengatakan...

kalo dari segi gerakan lebih mulus dari Video yang ke dua, dapat disimpulkan video yang pertama cuman akal-akalan

Anonim mengatakan...

Mau lihat dinosaurus kok susah-susah amat. Kalau buat saya sih tinggal pagi-pagi nongkrong di halaman belakang sudah ketemu puluhan.

karamat mengatakan...

dunia makin canggih,modernisasi merajalela.jaga iman y jangn mpe ngerugiin yang laen....he

Anonim mengatakan...

saya tidak percaya kalo ada yang bisa menangkap dinosaurus hidup2.......
gimana cara nangkapnya???????????

Poskan Komentar

www.butkaj.com