666 "angka setan"

Seperti yang kita tau beberapa angka dikaitkan dengan kesialan, seperti angka 13, "666", dll. Kali ini yang akan saya bahas hanya angka "666" saja.

Angka 666 jika diartikan dengan bahasa latin "dicit lux" yang berarti 'suara cahaya' atau bisa juga diartikan sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau sipembawa cahaya, inilah salah satu penyebab mengapa angka 666 selalu dkaitkan dengan setan.

Banyak hal-hal negatif yang berkaitan dengan 666, diantaranya roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bhs Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam bhs Yunani maupun Ibrani abjad mereka itu juga identis dengan angka. Kemudian ada juga Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6.

Selain itu 666 juga mempunyai hubungan dengan teknologi. Pasti tau kan barcode yang ada di kasir.


coba perhatikan jumlahnya pasti 13 (katanya angka sial) dan angka di awal, tengah, dan akhir, akan ada dua garis paling panjang dan dalam istilah barcode dua garis tersebut melambangkan angka enam. Dan anda perhatikan setiap barcode, setelah atau sebelum dua garis panjang tersebut tidak ada garis yang melambangkan angka enam.

Dengan komputer juga ada hubungannya, mungkin yang satu ini terlihat lucu, aneh, atau terlalu dipaksakan, tetapi yang jelas ini kenyataaannya.Saya akan menunjukkan hubungan angka tersebut dengan produk hasil kemajuan teknologi, komputer. Coba anda ubah setiap huruf dalam COMPUTER dengan angka berdasarkan urutan abjad alphabet. lalu setiap angka di kali enam dan dijumlahkan.

C = 3 * 6 = 18
O = 15 * 6 = 90
M = 13 *6 = 78
P = 16 * 6 = 96
U = 21 * 6 = 126
T = 20 * 6 = 120
E = 5 * 6 = 30
R = 18 * 6 = 108
_____________ +
666

Aneh? memang, tapi mungkin saja hanya kebetulan.

Beberapa waktu yang lalu di Indonesia juga dihebohkan dengan angka ini, yaitu pada kasus "axis" yang katanya operator yang bisa terkena "SMS merah". Jika kita balik 'axis = sixa (siksa)", apakah ada maksud tertentu dengan ini?. Selain itu kemunculan perdana axis disertai dengan paket bonus2 yang menyertakan angka 6, klo ga salah waktu itu tarif Rp 60/menit, Rp 60/sms, Rp 600/menit, yang mencerminkan 666.

Ada juga kejadian dan ritual2 aneh tepat tanggal 6 Juni 2006 atau jika disingkat menjadi 666, yang dianggap sebagai angka setan. Warga kota Hell (Neraka) di Michigan yang kebanyakan penganut ajaran setan (aliran Jehova, dsb) mengadakan ritual2 aneh disertai kejadian2 aneh.

Pada hari yang sama satu keluarga yang terdiri dari enam orang tewas dibunuh di Colombia utara tanpa diketahui siapa dan apa sebabnya mereka dibunuh. Tidak ada jejak sama sekali dengan kasus ini, dan masih banyak lagi kasus2 aneh yang berkaitan atau dikait2kan dengan angka 666.

Dikitab2 agama juga ada disebutkan angka 666 adalah angka pemujaan setan. Bahkan telah banyak film yang dirilis berdasarkan angka 666 ini. Apakah memang benar 666 angka setan/sial??

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

Tags: ,

3 comments:

Show All Comment


Rensen's Blog mengatakan...

@anonymous: maaf komennya ga saya tampilin karena berbau SARA.. tidak boleh saling menjatuhkan khususnya agama..

Marcus mengatakan...

Tidak Benar itu, semua angka adalah baik. seorang tokoh jenius mengatakan bahwa setiap angka angka membentuk keunikan tersendiri.

Anonim mengatakan...

bersiaplah akhir zaman sudah dekat

Poskan Komentar

www.butkaj.com