PS2 emulator?? emangnya ad?

Ps2 emulator software yang bisa ngebuat kita maen ps2 d pc, bner ga sih?
Gw dari dulu emg udah tau ad emulator ps 1 supaya kita bisa maen ps 1 d pc, tapi gambarnya jg ga t'lalu bagus(mksdnya masih ngadet2 gitu) padahal system requirement pc gw udah cukup mumpuni VGA 128, RAM 512, Windows XP, tapi tetep aja tu gambar masih ngadet-ngadet juga,
hhh........
Padahal dari dulu gw emang udah pengen punya tu emulator supaya gw bisa maenin game-game lama gw d pc. Udah gw coba nyari di internet ke semua tempat ga ada yang bener. Ada yang seperti tampak beneran, nama aplikasinya pcsx 2 tapi setelah gw download ga bisa d jalanin. Emang sih softwarenya kebuka dan bisa dijalanin, tapi gmabar dari kaset yang pengen gw maenin ga muncul-muncul, ditambah lagi keluar warning gitu yang katanya grafiknya apa biosnya gitu yang cocok atau ga ada. Ga terlalu pasti sih tapi kayknya tu aplikasi emang blom complete, buktinya aja biosnya blom ada, kow bisa? padahal udah di download langsung dari internet.

Bagi para blogger yang ngebaca ni posting tolong d comment ya!! Soalnya gw pengen banget bisa maen ps2 di pc gw. Bagi yang tau dan mengetahui sedikit-banyaknya tentang emulator ps2 yang gw cari ini tolong kasih tau gw ya!!Kalau bisa sekalian kasih tau ketentuan-ketentuan minimumnya supaya gw bisa jalanin tu aplikasi, gw berharap banget para blogger atau blog walker yang baik hati mau membantu saya untuk menemukan software aplikasi emulator ps2 ini.

Thanks 4 the attention......
GBU

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

Tags:

3 comments:

Show All Comment


Affan87 mengatakan...

Salam kenal Bro,
Emulator PS2 emang dah bener ada,
namanya PCSX2, faktanya sekarang itu emulator dah bisa maenin banyak games PS2, klo soal sistem specsnya emang rada2 tinggi bro, klo Bro emang minat ama nih emulator, ane ada sedikit preview tentang emulator ini, plus juga bisa download update emulatornya. nih link blog ane:
http://pcsx2-idhan.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

Pcsx2 itu butuh bios, kalo gak ada bios gamenya kagak bakal jalan. pcxs2 itu gak nyertain bios dlm install pack-nya. caranya cari aja sendiri via google atau transfer bios langsung dari ps2-nya dgn software khusus. kalo udah dapat file bios yang lama tinggal 'ditindis'ama yang baru. trus mainin deh bro. system minimalnya windows XP SP2, 1GB RAM, VGA card yang kuat dsb. untuk lebih lengkapnya langsung liat di situs pcsx.com...ada pertanyaan sialkan kirim e-mail ke Ryan.RealMadrid@yahoo.com

Rensen's Blog mengatakan...

thanks buat infonya bro!!

Poskan Komentar

www.butkaj.com