Arsenal Vs MU, duel abadi

Malam ini, 08 november 08
Arsenal akan berhadapan dengan MU pada laga premiere league yang kesekian kalinya
Arsenal Vs MU, adalah dua seteru abadi yang akan selalu menjadi musuh dilapangan hijau untuk saling mengalahkan. Arsenal yang sekarang dikomandoi oleh fabregas dan diarsiteki oleh Arsene wenger sedang mengalami grafik performa yang sangat menurun. Setelah kalah 3 kali dan seri 2 kali arsenal belum mendapatkan kemenangan selama 4 pertandingan terakhir. Selain itu juga arsenal kehilangan 3 pemain utamanya yang tidak dapat tampil karena diderita cedera dan terkena suspensi kartu merah. Pemain-pemain tersebut adalah gallas, adebayor, theo walcott, rosicky, eduardo, dan robin van persie.
Di lain pihak, kubu setan merah (MU) sedan mengalami grafik performa yang relatif sedang meningkat. Kemenangan terus diraih pasukan fergie semenjak kekalahan dari liverpool 2-1.
Selain itu duet antara berbatov dan rooney semakin padu, ditambah lagi ronaldo dan carrick sedang mengalami peningkatan performa di setiap pertandingannya.
Jika diliat dan diprediksi, maka walaupun arsenal bermain dikandang sendiri tetapi akan mengalami kesulitan berhadapan dengan MU. Arsenal yang telah kehilangan sebagian pemain intinya dengan MU yang memiliki pasukan penuh yang siap tempur. Arsenal pada pertemuan terakhir kontra MU mengalami kekalahan 5-0 di ajang carling cup.
hhhhh....
Walaupun berharap arsenal dapat menang melawan MU malam ini, tapi kayaknya kenyataanya sulit. Berharap aja ada keajaiban yang bisa ngebawa arsenal menang dari MU. Semoga bendtner tiba2 jadi tajam trus fabregas nyetak gol, ditambah silvestre bisa menahan laju rooney dkk.
Berharap semoga arsenal bisa jadi yang terbaik

Long Live Arsenal
I Always B With U Forever......

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

Tags:

0 comments:

Show All Comment


Poskan Komentar

www.butkaj.com