Akhirnya UTS pertama selesai

Wow, akhirnya setelah 2 minggu lamanya UTS pertama gw selesai dengan cukup memuaskan.
Bahkan mata ujian terkhir bisa dibilang sangat memuaskan, matematika ekonomi adalah mata pelajaran terakhir yang berhasil gw lewatin dengan sangat sukses. Padahal bisa dibilang gw ga belajar sama sekali tu mata kuliah, tapi entah karena faktor apa ujian matematika ekonomi malahan bisa dibilang ujian tersukses gw dari semua ujian yang telah gw lalui.


Hari pertama tes bahasa inggris, masih gampang. Mulai dari tes kedua gw mulai stress, gimana ngga gw yg backgroundnya sewaktu sma ipa tiba-tiba dihadapkan dengan mata kuliah utama gw yaitu akuntansi. Padahal dosennya ga pernah ngejelasin materinya secara jelas dan ringkas, tapi sewaktu ujian soalnya ngga tanggung-tanggung. Dalam 2 jam gw diharuskan untuk membuat jurnal buku besar, penyesuaian, neraca, dan hasil akhir 3 perusahaan yang transaksinya sangat banyak.

Pada akhirnya gw cuma bisa nyelesain 2 perusahaan doank, itu juga ad yang ga balance. Pokoknya parah deh, oleh sebab itu makanya gw ga ngebuang-buang waktu lagi. Gw langsung manfaatin waktu yang ada untuk belajar mata kuliah yang akan diuji. Dan hasilnya juga ga terlalu mengecewakan. Hampir semua mata kuliah berhasil gw lewatin dengan mulus dan sukses.

Hari ini, 08 november 08 semua itu sudah selesai. Sekarang yang ada hanya rasa puas dan lega karena telah melewati masa-masa yang cukup melelahkan bagi gw. UTS pertama gw sudah selesai apapun hasilnya. Gw sudah berusaha dan memberikan yang terbaik semampu gw. Sekarang gw tinggal menunggu saat-saat dimana UAS yang nilainya sangat menentukan besar IPk gw akan dimulai.

Semoga UAS pertama gw nanti dapat gw lalui dengan hasil yang memuaskan dan yang jelas harus lebih baik dari hasil UTS sekarang ini.

Yang jelas sekarang karena baru saja melewati masa UTS pertama gw yang sangat melelahkan, gw pengen menghilangkan rasa penat gw setelah itu baru gw mulai lagi saat-saat dimana gw harus kembali bertarung dengan mata kuliah agar dapat menjalani UAS dengan sukses dan mendapatkan hasil yang memuaskan dengan melewati standar IPk gw yaitu 2,8.

Good Luck 4 Me, and My Self.....

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

Tags:

0 comments:

Show All Comment


Poskan Komentar

www.butkaj.com