Pelayanan speedy kurang memuaskan!!!

Saya sangat kecewa dengan pelayanan yang telah diberikan oleh speddy kepada saya.
Saya merasa telah dirugikan oleh pihak speedy karena tidak memberikan informasi yang transparan (jelas) kepada saya, sehingga saya tidak bisa mengontrol berapa banyak pemakaian saya dalam bulan tersebut. Selain itu juga jasa yang diberikan oleh speedy terhadap saya kurang maksimal, karena saya tidak dapat melihat batasan overquota (speedy alert) saya padahal saya telah mengkonfirmasi masalah ini dengan pihak speedy tapi tetap saja tidak ditanggapi dengan baik, bahkan tidak ada tindakan serius dari pihak speedy untuk menanggulangi masalah saya ini.

Awal mulanya saya memang merasa speedy adalah salah satu jalan yang terbaik bagi saya agar dapat menggunakan access internet dilingkungan kosan, karena sewaktu dirumah saya memasang speedy tidak ada sesuatu yang dapat dipermasalahkan. oleh karena itu saya juga memasang speedy di kosan saya. Ternyata segala keluhan-keluhan saya tidak ditanggapi dengan serius oleh pihak speedy. Ini yang membuat saya menjadi kecewa terhadap pelayanan speedy.

Tiga bulan yang lalu saya memutuskan untuk memasang internet access dengan memakai jasa dari speedy. Setelah saya memutuskan untuk memakai speedy, saya langsung datang ke tempat dimana sedang ada promosi speedy. Saat saya menelpon 147 saya diberitahu agar langsung saja datang ke BEC ( Bandung Electronic Centre), karena bidang promosi dan marketing speedy sedang mengadakan promosi disana. Setelah disarankan agar datang ke tempat tersebut sayapun bergegas untuk pergi kesana. Ketika disana saya hanya diberikan sebuah formulir pendaftaran dan tidak diberikan keterangan yang jelas. Sewaktu saya bertanya kepada orang dari speedy tersebut dia hanya menjawab bahwa dengan memakai speedy personal itu lebih efisien dibandingkan dengan memakai speedy time based. Dia hanya menjelaskan bahwa dengan memakai speedy personal 1 giga saya hanya perlu memperhatikan pemakaian download saya saja dan tidak menjelaskan bahwa disetiap pemakaian baik itu hanya ngebrowsing, chatting, blogging, ataupun aktivitas lainnya juga tetap dikenakan pemakaian quota, karena tetap ada informasi yang terkirim dan yang diterima, sehingga pemakaian quota tetap berjalan.

Dengan tidak diberitahukannya informasi tersebut kepada saya secara jelas dan mendetail saya merasa bahwa memang ini paket yang saya butuhkan untuk sekarang, sehingga kemudian saya memasang speedy personal giga byte di kosan saya. Bulan pertama memang sedang masa promosi sehingga digratiskan selama sebulan. Pada bulan kedua yaitu bulan oktober saya kembali memakai internet access tersebut dan tidak melihat batasannya terlebih dahulu. Sewaktu saya mau melihat speedy alert saya dan ingin mengetahui berapa lagi hak quota saya, aplikas speedy alert tersebut tidak bisa dijalankan. Dengan demikian saya kembali menelpon 147 untuk segera dikonfirmasi dan ditangani lebih lanjut. Pihak 147 hanya memberitahukan bahwa keluhan saya akan ditampung dan untuk 2 hari kedepan baru bisa ditindak lanjuti.

Karena keterangan tersebut sayapun menunggu 2 hari berikutnya dan kembali mencoba menjalankan speedy alert saya yang ternyata memang masih tidak bisa dijalankan. Kemudian saya kembali menelpon 147. Setelah saya memberitahukan keluhan saya pihak 147 hanya memberitahu saya untuk kembali menunggu 2 hari kedepan dengan alasan yang sama seperti pertama kali saya menjelaskan keluhan saya kepada pihak speedy. Itu terus terjadi berulang-ulang selama kurang lebih 5 kali sampai pada saat yang keenam saya disuruh untuk datang ke plaza speedy yang terdekat. Dari situ saya sudah mulai merasa kecewa dengan pelayanan yang diberikan dari speedy.

Dikarenakan jadwal kegiatan saya yang cukup padat membuat saya tidak sempat untuk datang ke plaza speedy terdekat sesuai dengan apa yang dianjurkan oleh 147 sebelumnya. Waktu terus berlalu hingga pada bulan november saya menerima surat tagihan dari speedy. Ternyata nominal tagihan saya untuk bulan oktober sangatlah diluar perkiraan. Saya sangat terkejut dengan tagihan ini. Saya merasa bahwa saya telah dirugikan oleh speedy. Kemudian keesokan harinya saya langsung mendatangi plaza speedy tedekat untuk meminta keterangan atas tagihan yang saya terima ini.

Ketika saya mengutarakan keluhan-keluhan saya kepada pihak speedy di plaza telkom mulai dari penjelasan informasi yang tidak transparan, gangguan pada saat pemakaian, speedy alert yang tidak bisa dijalankan sehingga saya tidak bisa mengontrol pemakaian saya, sampai dengan tagihan yang diluar batas karena merasa dirugikan. Pihak speedy tersebut hanya menyuruh saya untuk mengisi formulir keluhan dan menunggu hasil berikutnya dalam 1 atau 2 minggu kedepan dan dia tidak memberikan solusi yang pasti untuk permasalahan saya ini.

Sekarang saya sedang menunggu hasil dari formulir keluhan tersebut. Jika dengan keluhan tersebut speedy belum juga mau bertindak dan memberikan jalan keluar bagi saya, saya akan mencabut jasa speedy tersebut dan tidak akan memakai jasa pelayanan dari telkom lagi (apapun jenis dan bentuknya). Saya sangat merasa kecewa terhadap pelayanan yang diberikan oleh speedy.

Saya berharap telkom dapat meningkatkan kinerja para pekerjanya khususnya dibidang marketing yang tidak memberitahukan informasi-informasi secara transparan kepada pelanggannya. Cukup saya saja yang mengalami kerugian seperti ini.

Saya juga berharap jalan keluar yang diberikan oleh pihak speedy dapat memuaskan dan tidak merugikan sebelah pihak. Baca Selengkapnya...

Tags:

Annaconda makan manusia???






WOW.....
Koq ada ya ular bisa makan manusia? serem banget si.......
ni kyknya sejenis ular anaconda kayaknya
tp, bukannya anaconda biasanya makan kapibara (sejenis tapir gitu)
koq yang satu ini makannya manusia sih? udah berapa orang ya korbannya?
Baca Selengkapnya...

Tags:

Fakta-fakta nasi merugikan kehidupan!!

Apakah anda percaya bahwa nasi sangat tidak baik bagi tubuh kita??

Menurut hasil research yang telah dikembangkan oleh para ilmuwan di negara maju,
mereka menyatakan bahwa nasi mengakibatkan kerugian, diantaranya :

1. Nasi dapat menyebabkan anda cepat haus (dehidrasi) karena nasi menyerap air yang notabene merupakan komponen utama di tubuh kita.

2. Orang-orang yang sering makan nasi jika tidak makan nasi sehari saja akan merasa ada sesuatu yang kurang, karena nasi dapat menyebabkan kecanduan bagi para konsumennya yang sering mengkonsumsinya.

3. Masyarakat di negara-negara yang memakan nasi biasanya lebih tertinggal (terbelakang) jika dibandingkan dengan negara-negara maju eropa yang tidak memakan nasi

4. Suku-suku pada zaman batu (purba) tidak pernah memakan nasi, sehingga mereka terbukti tidak pernah terkena penyakit semacam alzheimer, tumor, osteoporosis, dan parkinson.

5. Telah dibuktikan bahwa nasi dapat menyebabkan dampak yang berbahaya bagi para bayi yang berusia muda yang memakannya.

6. Pengidap diabetes lebih dianjurkan untuk memakan kentang, itu berarti bahwa nasi dapat mengakibatkan diabetes dan mempunyai gizi yang lebih buruk dibandingkan dengan kentang.

7. Tubuh kita sangat memerlukan kalori untuk dapat beraktivitas. Nasi hanya mengandung sekitar 300-400 kalori, sedangkan kentang 300-500 kalori, roti 200-300 kalori, daging 900-1000 kalori, dan keju 1000-1200 kalori. Bisa dibayangkan betapa sedikitnya kalori yang dikandung oleh nasi yang tidak sesuai dengan kebutuhan kita.

8. Nasi dapat menyebabkan obesitas sama seperti lemak.

9. Nasi tidak mempunyai fungsi lain selain mengandung karbohidrat dengan sedikit kalori. Jika dibandingkan dengan yang lain nasi tidak memiliki kelebihan tertentu.

10. Nasi terbukti dapat mengurangi daya konsentrasi seseorang.

11. Nasi yang tidak dimasak dengan matang akan dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

12. Dan lain-lain.


Dengan pernyataan-pernyataan diatas apakah anda masih ingin mengkonsumsi nasi sebagai makanan pokok anda sehari-hari?? Baca Selengkapnya...

Tags:

Rahasia Obama...

4 Hal Yang Membuat Obama Menang Pemilu



Dua tahun lalu, Barack Obama belum tertangkap oleh radar politik di Amerika Serikat. Tetapi, berkat kampanye yang hebat, penuh disiplin, dana besar dan iklim politik yang menguntungkan, senator junior dari Illinois itu meraih jabatan paling berkuasa di dunia. Kampanyenya akan menjadi contoh bagi politisi yang memiliki aspirasi untuk menggantikannya.

Para pakar strategi Partai Republik bahkan mengakui bahwa teknik kampanye Obama sempurna. Uang adalah kunci di sini. Obama menyadari saat pemilihan negara bagian berlangsung bahwa dia memiliki basis dana yang sangat luas, sehingga dana berjumlah besar bisa didapatkannya.

Itulah sebabnya dia menolak dana pemerintah federal bagi kampanyenya dan keterbatasan keuangan yang terkait dengan dana pemerintah.

1. Bala bantuan

Dengan bantuan pendiri Facebook, Chris Hughes - yang merancang sistem penggalangan dana yang inovatif di internet - kampanye Obama menarik lebih dari tiga juta donor. Mereka menyumbangkan sekitar $650 juta.

Obama memiliki dana untuk membiayai empat kali masa kampanye, lebih banyak dari saingannya, Senator McCain, ditambah dengan staf kampanye dan sukarelawan berjumlah besar. Mereka mengembangkan dan mempergunakan data lengkap tentang calon penyumbang dan pemilih di setiap negara bagian kunci.

Setiap orang yang mendatangi situs internet Obama diminta untuk mendaftarkan diri agar informasi mereka dapat disimpan. Setiap pengunjung ke situs Obama diminta untuk memberi sumbangan atau menjadi sukarelawan. Jika mereka setuju, mereka menerima beberapa panggilan telepon dan pesan berisi permintaan sumbangan atau bantuan lebih lanjut.

Kampanye penggalangan dana semacam itu memberi bekal kuat bagi Obama dalam kontes pemilihan ini.

Iklan di televisi adalah darah segar bagi kampanye pemilihan presiden, dan Obama dengan mudah dapat menggunakan jalan ini.

2. Kampanye lihai

Di beberapa negara bagian yang belum menentukan pilihan pada pekan-pekan terakhir kampanye, dana yang dikeluarkan Obama melebihi McCain dengan perbandingan empat banding satu. Tim Obama kembali mempergunakan internet, lewat iklan yang ditujukan bagi mereka yang mengakses dunia maya.

Mereka bahkan membeli tempat iklan di dalam game komputer. Obama mampu mendanai kampanye di kubu-kubu Partai Republik dan memaksa McCain menggali kantong dananya yang semakin tipis, sehingga dana untuk kampanye di negara bagian yang belum menentukan pilihan berkurang jauh.

Pada saat yang bersamaan, kampanye Obama lihai dalam menarik dukungan calon pendukung baru dengan meraih dukungan dari lebih dari 300.000 orang di Florida saja.

Menyadari bahwa jumlah pemilih baru yang sangat besar bisa membuat tempat-tempat pemungutan suara kewalahan pada hari pemilihan, tim kampanye Obama memprioritaskan pemberian suara dini di negara-negara bagian yang membolehkannya. Menurut data awal, tahun ini lebih banyak orang memberikan suara mereka sebelum hari pemilihan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya - lebih dari 29 juta orang di 30 negara bagian.

Semua ini tentunya berhasil diraih karena pesona Barack Obama sebagai calon presiden. Dia adalah pembicara yang sangat cakap dan karismatik ala Bill Clinton.

Citranya sangat positif, sebagai pria dengan keluarga bahagia yang hanya memiliki satu rumah. Ini berbeda dengan John McCain yang bercerai dari istri pertamanya yang dengan penuh kesetiaan menantikan dia kembali dari Perang Vietnam, untuk menikahi putri orang kaya dan tidak bisa mengingat berapa rumah yang dimilikinya.

3. Calon anti-Bush

Obama juga mampu menjalin kedekatan dengan blok-blok pemilih yang berbeda. Dia disukai oleh para pemilih muda, didukung oleh pemilih berdarah Latin dan Yahudi yang selama ini pendukung Partai Republik, dan tentu saja dia mendapat suara kuat dari warga kulit hitam.

Pesan perubahan yang terus menerus digaungkan Obama begitu memikat sehingga hampir 9 dari 10 rakyat Amerika percaya negara mereka saat ini "berada di jalan yang salah".

Dia bisa dengan mudah menempatkan diri sebagai calon anti-Bush, satu hal yang sulit dilakukan oleh McCain. Presiden Bush memiliki angka dukungan lebih rendah dari Richard Nixon yang terlibat skandal Watergate, dan pesan gigih dari kampanye Obama adalah John McCain selama ini 90% mendukung Bush.

Jajak pendapat mengisyaratkan lebih banyak rakyat mempercayai Obama akan dapat memperbaiki ekonomi dan ketika krisis keuangan melanda dia berada di posisi terbaik untuk mempergunakan kesempatan politik.

Fokus kampanyenya tentang cara membantu orang-orang yang paling menderita dalam hal keuangan dalam masa pemerintahan George Bush selama delapan tahun terdengar tepat. Ini jelas berbeda dengan rencana pemotongan pajak yang menjadi pesan ekonomi utama dalam kampanye McCain dan yang akan menguntungkan kalangan kaya.

4. Perbedaan kekuatan

Pada akhirnya, daya tarik politik McCain sebagai pahlawan perang dengan pengalaman puluhan tahun di bidang politik luar negeri pun tidak mampu membendung Obama.

Keputusan Obama untuk memilih pakar kebijakan luar negeri senior, Senator Joe Biden, sebagai calon wakil presiden membantu mempersempit jurang pengamalan itu.

Dia juga menegaskan bahwa kemampuan membuat penilaian lebih penting dan pengalaman, dan pada masa kampanye konsensus politik tampaknya bergeser untuk mendukung gagasan Obama.

Senator Obama menyerukan jadwal penarikan pasukan dari Irak, melindungi perbatasan Afghanistan dengan melancarkan serangan di dalam wilayah Pakistan jika dibutuhkan dan melakukan dialog dengan musuh-musuh Amerika.

Diam-diam dan secara perlahan pemerintahan Bush bahkan ikut menerima ide-ide tadi, sementara John McCain tampaknya semakin terkucil karena terus-menerus menolaknya.

Barack Obama mengatakan dia tidak ingin "terlihat sebagai presiden lainnya yang wajahnya dicetak di lembaran uang dolar".

Meski hal itu mengacu kepada warna kulitnya, dia memang dalam banyak hal berbeda dari para petinggi politik Amerika, dan bahwa di saat rakyat Amerika menginginkan sesuatu yang baru, perbedaan-perbedaan itu terbukti menjadi bagian dari kekuatannya. (BBC)





www.unik77.tk
Baca Selengkapnya...

Tags:

WOW, Arsenal menang 2-1 dari MU

Gila banget....
Gw ga percaya ini mimpi apa beneran, masalahnya masa Arsenal bisa menang dari MU? padahal kan Arsenal lagi mengalami masa-masa yang sulit dan krusial, pemain-pemain utamanya sebagian besar ga main ditambah catatan pertandingan terakhir mereka yang bisa dibilang sangat buruk dan sedang mengalami kemerosotan yang sangat parah dibandingkan dengan tahun lalu. Jika dibandingkan dengan kondisi MU yang sekarang Arsenal bagaikan tim medioker (papan tengah) yang sudah tidak diperhitungkan lagi, dengan kondisi yang sedang membaik, performa yang sedang menanjak diberbagai kompetisi, ditambah lagi dengan semakin padunya duet rooney dan berbatov yang semakin mengancam gawang musuh, terlebih dibantu oleh cristiano ronaldo sang "mega bintang" yang sudah mulai menemukan ketajamannya lagi. Dibandingkan dengan itu semua skuad arsene wenger tidak ada apa-apanya. Bagaikan daud sedang melawan goliat.

Tapi ternyata kenyataan berkata lain. Tadi malam 08 november 08, arsenal berhasil mengalahkan mu dengan skor yang cukup memuaskan 2-1. Arsenal yang tampil dikandang sendiri dengan tidak tampilnya adebayor, robin van persie, rosicky, diaby, dan da silva, ditambah lagi wlliam gallas dan theo walcott yang dipaksa main walaupun sedang mengalami cedera dengan kondisi yang tidak fit, tetapi mereka dapat mengalahkan mu sang juara bertahan. Mu yang datang dengan kepercayaan diri yang tinggi dan dengan pasukan utama yang complete (full team) dan sedang menanjak performanya tampil didepan para pendukung arsenal dengan cukup memukau. Tetapi mereka tidak mampu untuk bertahan melawan serangan-serangan dan gempuran yang dilancarkan oleh lini tengah skuad asuhan arsene wenger yang ompong karena tidak didampingi dengan kedua striker utamanya.

SAMIR NASRI
Adalah pemain kunci lini tengah arsenal dalam mengahdapi kekuatan sang juara bertahan mu.

Dua gol Samir Nasri cukup bagi Arsenal untuk menaklukkan Manchester United dengan skor 2-1 di Emirates Stadium. Hasil laga ini menjadi bukti bahwa Arsenal masih menjadi kandidat serius juara Premier League musim ini.Arsenal datang pada laga ini dengan catatan tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir. Terakhir, mereka hanya bermain imbang lawan Fenerbahce di ajang Liga Champions. Maka dari itu, kemenangan menjadi target mutlak The Gunners yang masih berharap bersaing di Premier League.Arsenal tampil tanpa Emmanuel Adebayor dan Robin van Persie, tetapi tetap tidak mengurangi semangat mereka. Mereka terlihat lebih dominan dalam 45 menit pertama meskipun MU sebenarnya juga memiliki beberapa peluang.

Peluang pertama pada laga ini datang dari MU yang mendapat tendangan bebas ketika Manuel Almunia mengambil bola back pass Mikael Silvestre pada menit kedua. Namun, tendangan Anderson gagal.Justru Arsenal lah yang mampu mengambil keuntungan dengan mencetak gol pertama pada menit ke-22. Tendangan Samir Nasri berubah arah terkena Gary Neville dan menembus gawang Edwin Van der Sar.Serangan silih berganti datang dari kedua tim ditandai dengan peluang dari masing-masing andalan di lini tengah. Fabregas nyaris membobol gawang van der Sar jika tembakannya tidak melebar. Sementara Almunia sukses menyelamatkan tendangan Park Ji Sung. Hingga akhir babak pertama kedudukan tetap untuk Arsenal.

The Gunners tidak mengendorkan serangan ketika pertandingan babak kedua dimulai. Tiga menit sejak start, Samir Nasri menggandakan keunggulan Arsenal. Nasri mencetak gol setelah berkolaborasi dengan Cesc Fabregas.MU gagal memanfaatkan peluang emas yang mereka dapat segera setelah gol Nasri yang kedua. Park menemukan Cristiano Ronaldo dalam posisi bebas tetapi tendangannya hanya sejajar garis gawang meski tinggal berhadapan dengan Almunia.

Almunia lantas harus mendapat perawatan setelah tabrakan dengan Michael Carrick untuk digantikan Lukasz Fabianski. MU berhasil memperkecil keadaan lewat pemain muda asal Brasil Rafael da Silva menit-menit terakhir. Pemain yang masuk menggantikan Neville menit ke-63 itu membobol gawang lawan lewat tendangan spektakuler voli kaki kiri. Pemain muda tersebut berhasil mengoyak gawang arsenal yang dikawal oleh fabianski pada menit 90. Untungnya gol tersebut sangat terlambat sehingga pasukan muda arsene wenger berhasil membawa point penuh di kandang mereka sendiri setelah melawan mu kandidat kuat juara premiere league.

Dengan hasil ini arsenal kembali menduduki peringkat tiga dengan 23 point sedangkan liverpool tetap diperingkat satu dengan 29 point dan mu diperingkat empat dengan 21 point. Arsene wenger berhasil mematahkan keraguan para pendukungnya dengan menghadirkan kemenangan yang sangat penting dari mu. Dia kembali menghidupkan nafas arsenal yang sempat terhenti karena telah mengalami penurunan performa di 4 pertandingan terakhir.

Pada tanggal 30 november 08 nanti arsenal akan kembali menghadapi salah satu ujian terbesarnya dengan berhadapan dengan "the bkues" chelsea dikandang mereka "stamford bridge". Apakah arsene wenger kembali dapat menghadirkan sedikit keajaiban dengan memenangkan pertandingan tersebut menggunakan otak dan taktik jeniusnya di stamford bridge sehingga arsenal dapat kembali keluar sebagai pemenang dan meraih point penuh?


Who Knows...

Satu yang pasti gw akan tetap selalu mendukung arsenal sampai kapanpun disaat senang maupun duka...

LONG LIVE ARSENAL

LONG LIVE ARSENE WENGER

hhe...

Baca Selengkapnya...

Tags:

PS2 emulator?? emangnya ad?

Ps2 emulator software yang bisa ngebuat kita maen ps2 d pc, bner ga sih?
Gw dari dulu emg udah tau ad emulator ps 1 supaya kita bisa maen ps 1 d pc, tapi gambarnya jg ga t'lalu bagus(mksdnya masih ngadet2 gitu) padahal system requirement pc gw udah cukup mumpuni VGA 128, RAM 512, Windows XP, tapi tetep aja tu gambar masih ngadet-ngadet juga,
hhh........
Padahal dari dulu gw emang udah pengen punya tu emulator supaya gw bisa maenin game-game lama gw d pc. Udah gw coba nyari di internet ke semua tempat ga ada yang bener. Ada yang seperti tampak beneran, nama aplikasinya pcsx 2 tapi setelah gw download ga bisa d jalanin. Emang sih softwarenya kebuka dan bisa dijalanin, tapi gmabar dari kaset yang pengen gw maenin ga muncul-muncul, ditambah lagi keluar warning gitu yang katanya grafiknya apa biosnya gitu yang cocok atau ga ada. Ga terlalu pasti sih tapi kayknya tu aplikasi emang blom complete, buktinya aja biosnya blom ada, kow bisa? padahal udah di download langsung dari internet.

Bagi para blogger yang ngebaca ni posting tolong d comment ya!! Soalnya gw pengen banget bisa maen ps2 di pc gw. Bagi yang tau dan mengetahui sedikit-banyaknya tentang emulator ps2 yang gw cari ini tolong kasih tau gw ya!!Kalau bisa sekalian kasih tau ketentuan-ketentuan minimumnya supaya gw bisa jalanin tu aplikasi, gw berharap banget para blogger atau blog walker yang baik hati mau membantu saya untuk menemukan software aplikasi emulator ps2 ini.

Thanks 4 the attention......
GBU Baca Selengkapnya...

Tags:

Akhirnya UTS pertama selesai

Wow, akhirnya setelah 2 minggu lamanya UTS pertama gw selesai dengan cukup memuaskan.
Bahkan mata ujian terkhir bisa dibilang sangat memuaskan, matematika ekonomi adalah mata pelajaran terakhir yang berhasil gw lewatin dengan sangat sukses. Padahal bisa dibilang gw ga belajar sama sekali tu mata kuliah, tapi entah karena faktor apa ujian matematika ekonomi malahan bisa dibilang ujian tersukses gw dari semua ujian yang telah gw lalui.


Hari pertama tes bahasa inggris, masih gampang. Mulai dari tes kedua gw mulai stress, gimana ngga gw yg backgroundnya sewaktu sma ipa tiba-tiba dihadapkan dengan mata kuliah utama gw yaitu akuntansi. Padahal dosennya ga pernah ngejelasin materinya secara jelas dan ringkas, tapi sewaktu ujian soalnya ngga tanggung-tanggung. Dalam 2 jam gw diharuskan untuk membuat jurnal buku besar, penyesuaian, neraca, dan hasil akhir 3 perusahaan yang transaksinya sangat banyak.

Pada akhirnya gw cuma bisa nyelesain 2 perusahaan doank, itu juga ad yang ga balance. Pokoknya parah deh, oleh sebab itu makanya gw ga ngebuang-buang waktu lagi. Gw langsung manfaatin waktu yang ada untuk belajar mata kuliah yang akan diuji. Dan hasilnya juga ga terlalu mengecewakan. Hampir semua mata kuliah berhasil gw lewatin dengan mulus dan sukses.

Hari ini, 08 november 08 semua itu sudah selesai. Sekarang yang ada hanya rasa puas dan lega karena telah melewati masa-masa yang cukup melelahkan bagi gw. UTS pertama gw sudah selesai apapun hasilnya. Gw sudah berusaha dan memberikan yang terbaik semampu gw. Sekarang gw tinggal menunggu saat-saat dimana UAS yang nilainya sangat menentukan besar IPk gw akan dimulai.

Semoga UAS pertama gw nanti dapat gw lalui dengan hasil yang memuaskan dan yang jelas harus lebih baik dari hasil UTS sekarang ini.

Yang jelas sekarang karena baru saja melewati masa UTS pertama gw yang sangat melelahkan, gw pengen menghilangkan rasa penat gw setelah itu baru gw mulai lagi saat-saat dimana gw harus kembali bertarung dengan mata kuliah agar dapat menjalani UAS dengan sukses dan mendapatkan hasil yang memuaskan dengan melewati standar IPk gw yaitu 2,8.

Good Luck 4 Me, and My Self..... Baca Selengkapnya...

Tags:

Arsenal Vs MU, duel abadi

Malam ini, 08 november 08
Arsenal akan berhadapan dengan MU pada laga premiere league yang kesekian kalinya
Arsenal Vs MU, adalah dua seteru abadi yang akan selalu menjadi musuh dilapangan hijau untuk saling mengalahkan. Arsenal yang sekarang dikomandoi oleh fabregas dan diarsiteki oleh Arsene wenger sedang mengalami grafik performa yang sangat menurun. Setelah kalah 3 kali dan seri 2 kali arsenal belum mendapatkan kemenangan selama 4 pertandingan terakhir. Selain itu juga arsenal kehilangan 3 pemain utamanya yang tidak dapat tampil karena diderita cedera dan terkena suspensi kartu merah. Pemain-pemain tersebut adalah gallas, adebayor, theo walcott, rosicky, eduardo, dan robin van persie.
Di lain pihak, kubu setan merah (MU) sedan mengalami grafik performa yang relatif sedang meningkat. Kemenangan terus diraih pasukan fergie semenjak kekalahan dari liverpool 2-1.
Selain itu duet antara berbatov dan rooney semakin padu, ditambah lagi ronaldo dan carrick sedang mengalami peningkatan performa di setiap pertandingannya.
Jika diliat dan diprediksi, maka walaupun arsenal bermain dikandang sendiri tetapi akan mengalami kesulitan berhadapan dengan MU. Arsenal yang telah kehilangan sebagian pemain intinya dengan MU yang memiliki pasukan penuh yang siap tempur. Arsenal pada pertemuan terakhir kontra MU mengalami kekalahan 5-0 di ajang carling cup.
hhhhh....
Walaupun berharap arsenal dapat menang melawan MU malam ini, tapi kayaknya kenyataanya sulit. Berharap aja ada keajaiban yang bisa ngebawa arsenal menang dari MU. Semoga bendtner tiba2 jadi tajam trus fabregas nyetak gol, ditambah silvestre bisa menahan laju rooney dkk.
Berharap semoga arsenal bisa jadi yang terbaik

Long Live Arsenal
I Always B With U Forever...... Baca Selengkapnya...

Tags:

www.butkaj.com